Jumat, 15 Mei 2015

JASA KONSULTASI GMP-HACCP-ISO 22000 MURAH

Konsultan  GMP , HACCP serta sertifikasi iso 22000yes
Telp : 021 92795135 I 087884302987
Apa itu HACCP?yes

HACCP (Hazard Analysis dan Critical Control Point) teknik semakin digunakan dalam industri makanan di seluruh dunia.
Prinsip HACCP, yang dikembangkan oleh Codex Alimentarius Organisasi Kesehatan Dunia, permintaan bahwa organisasi membangun sistem keamanan pangan yang efektif melalui penerapan pendekatan sistematis untuk analisis risiko bahaya dan.
Pendekatan pencegahan sistematis ini untuk keamanan pangan dan keamanan farmasi alamat fisik, kimia, dan bahaya biologis sebagai alat pencegahan daripada inspeksi produk jadi. Standar ini digunakan dalam industri makanan untuk mengidentifikasi potensi bahaya keamanan pangan, sehingga tindakan-tindakan utama, yang dikenal sebagai Critical Control Points (PKC) dapat diambil untuk mengurangi atau menghilangkan risiko bahaya. Sistem ini digunakan pada semua tahap proses produksi makanan dan persiapan.

Semua organisasi yang berperan dalam rantai makanan dan farmasi pasokan.

Manfaat HACCP
Komitmen - perusahaan semakin dalam rantai makanan harus mampu menunjukkan sistem HACCP yang efektif, tergantung pada berbagai kebutuhan lokal dan nasional. Memenuhi peraturan kebersihan makanan lokal dan menerapkan teknik analisis bahaya, seperti HACCP, menambah apa yang sudah tampaknya menjadi proses yang kompleks dan menakutkan bagi mereka dalam rantai makanan. Namun, mengambil pendekatan formal untuk menjamin keamanan pangan membantu Anda menunjukkan komitmen Anda dengan memenuhi tuntutan undang-undang.
Trust - dari pelanggan Anda dan stakeholder yang melihat bahwa Anda mengambil pendekatan yang serius dan dikelola dengan keamanan pangan.
Kompetitif - Anda akan berdiri keluar dari pesaing Anda yang tidak memiliki standar ini dan itu akan membantu Anda untuk menjadi pemasok pilihan.


kata GMP berasal dari singkatan Good Manufacturing Practice, ini adalah sebuah standard bagaimana seharusnya peraturan membangun sebuah pabrik yang sehat dan aman dalam memproduksi suatu produk makanan dan minuman.disarankan penyusunan dokumen dan implementasi sistem ini diawali ketika sebuah pabrik akan berdiri.

Jasa konsultasi iso 22000 - sistem manajemen keamanan pangan

Untuk konsultasi, silahkan menghubungi kami di Jasa konsultan SERTIFIKASI GMP,HACCP DAN ISO 22000 I telp 081380163185:

http://www.google.com/imgres?imgurl=http://i.ytimg.com/vi/iUiB4hsBEOw/maxresdefault.jpg&imgrefurl=http://www.youtube.com/watch?v%3DiUiB4hsBEOw&h=720&w=1040&tbnid=zYLd73wStCrZVM:&zoom=1&docid=z_1ZSWIRp1ZS8M&ei=E7BWVaqpD8Tq8AWe8YD4Ag&tbm=isch&ved=0CCMQMygGMAY&biw=1366&bih=612

Share:
Lokasi: Gelora, Tanah Abang, Central Jakarta City, Special Capital Region of Jakarta 10270, Republic of Indonesia

4 komentar:

  1. http://waterboomindonesia2.blogspot.co.id/
    http://kontraktorwaterpark1.blogspot.co.id/
    http://gntechnologies1.blogspot.co.id/
    http://kontraktorwaterparkgntechnologies.blogspot.co.id/
    https://pembuatanwaterpark.wordpress.com/
    http://waterparkgntechnologies.blogspot.co.id/
    http://sthephanus.wix.com/kontraktorwaterpark1
    http://kontraktorwaterparkmoti.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  2. belum tentu pak, karna banyak client2 kami yang ingin bener2 menerapkan sistem manajemen iso gagal dalam sertifikasi dengan berbagai faktor termasuk salah satunya krn faktor dari konsultan yang membibingnya. kecuali kalau client hanya tujuannya mengejar sertifikat iso saja maka pasti akan lulus sertifikasi. terima kasih pak/ibu, goodluck buat bapak/ ibu.

    BalasHapus
  3. Dear mr tan.

    Terima kasih atas tanggapannya ya pak.

    Sukses selalu

    BalasHapus

Mengenai Saya

Foto saya
DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Indonesia
Memegang teguh nilai nilai etika dan Nasionalisme. Kejujuran dalam membemberikan informasi dan pengetahuan kepada Klien itu HARUS. Jangan ambil yang bukan HAK mu dan Penuhi semua Kewajibanmu kepada Bangsa dan Keluargamu

CARI ARTIKEL LAIN DISINI

Label

Kenali saya lebih dekat disini

Foto saya
DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Indonesia
Memegang teguh nilai nilai etika dan Nasionalisme. Kejujuran dalam membemberikan informasi dan pengetahuan kepada Klien itu HARUS. Jangan ambil yang bukan HAK mu dan Penuhi semua Kewajibanmu kepada Bangsa dan Keluargamu

BADAN AUDIT SERTIFIKASI

Translate