Selasa, 27 Januari 2015

KEUNTUNGAN SERTIFIKASI ISO UNTUK ORGANISASI I konsultan iso 9001 MURAH



http://www.dpkonsultan.com/konsultan-iso-i-iso-consultant-sertifikasi-iso-badan-sertifikasi-iso-training-iso-sio-9001-ohsas-18001-iso-14001/

Telp   : 021 92795135 I 087884302987
Apa itu ISO?
The International Organization for Standardization - Organisasi Internasional untuk Standardisasi (ISO) -  adalah badan penetapan standar internasional yang terdiri dari wakil-wakil dari berbagai organisasi standar nasional.

Didirikan pada tanggal 23 Februari 1947, organisasi mempromosikan milik seluruh dunia, industri dan standar komersial. Hal ini bermarkas di Jenewa, Swiss,  pada 2013 telah beranggotakan di 164 negara. Tetapi telah lebih dari 164 negara di dunia yang telah mengimflementasikan masing-masing sistem ini dalam bisnis mereka masing2.

Itu salah satu organisasi pertama diberikan status konsultatif umum dengan Dewan Ekonomi dan Sosial PBB.
Standar Internasional membawa teknologi, ekonomi dan sosial manfaat. Mereka membantu untuk menyelaraskan spesifikasi teknis produk dan jasa membuat industri lebih efisien dan menghilangkan hambatan memasuki perdagangan internasional. Kesesuaian dengan Standar Internasional membantu meyakinkan konsumen bahwa produk yang aman, efisien dan baik untuk lingkungan.

Standar Internasional adalah alat strategis dan pedoman untuk membantu perusahaan mengatasi beberapa tantangan yang paling menuntut dari bisnis modern. Mereka memastikan bahwa operasi bisnis yang sefisien mungkin, meningkatkan produktivitas dan membantu perusahaan mengakses pasar baru.
Manfaat meliputi:

1.    Penghematan biaya - Standar Internasional membantu mengoptimalkan operasi dan karenanya meningkatkan bottom line
2.    Kepuasan pelanggan ditingkatkan - Standar Internasional membantu meningkatkan kualitas, meningkatkan kepuasan pelanggan dan meningkatkan penjualan
3.    Akses ke pasar baru - Standar Internasional membantu mencegah hambatan perdagangan dan membuka pasar global.
4.    Peningkatan pangsa pasar - Standar Internasional membantu meningkatkan produktivitas dan keunggulan kompetitif
5.    Meningkatkanimage – Otomatis apabila Organisasi telah mendapat sertifikasi internasional dari badan sertifikasi
6.    Manfaat lingkungan - Standar Internasional membantu mengurangi dampak negatif terhadap lingkungan.

Bisnis juga mendapatkan keuntungan dari mengambil bagian dalam proses pembangunan standar.

Standar ISO memanfaatkan keahlian dan pengalaman internasional dan karena itu sumber daya penting bagi pemerintah ketika mengembangkan kebijakan publik.
Pemerintah dapat menggunakan standar ISO untuk mendukung kebijakan publik, misalnya, dengan referensi standar ISO dalam peraturan. Ini memiliki sejumlah manfaat, termasuk:

-     Pendapatahli - standar ISO dikembangkan oleh para ahli. Dengan mengintegrasikan standar ISO dalam regulasi nasional, pemerintah bisa mendapatkan keuntungan dari pendapat para ahli tanpa harus memanggil layanan mereka secara langsung.
-  Membuka perdagangan dunia - standar ISO internasional dan diadopsi oleh banyak pemerintah. Dengan mengintegrasikan standar ISO dalam regulasi nasional, pemerintah membantu untuk memastikan bahwa persyaratan untuk impor dan ekspor yang sama di seluruh dunia, sehingga memfasilitasi pergerakan barang, jasa dan teknologi dari negara ke negara. 


Telp     : 021 92795135 
Mobile : 087884302987
Share:
Lokasi: Jalan HR Rasuna Said, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Indonesia
Memegang teguh nilai nilai etika dan Nasionalisme. Kejujuran dalam membemberikan informasi dan pengetahuan kepada Klien itu HARUS. Jangan ambil yang bukan HAK mu dan Penuhi semua Kewajibanmu kepada Bangsa dan Keluargamu

CARI ARTIKEL LAIN DISINI

Label

BADAN AUDIT SERTIFIKASI

Translate