Rabu, 24 Desember 2014

JASA PENYUSUNAN SUPPLY CHAIN MANAGEMENT



http://dpkonsultanmanajemen.blogspot.com/2014/12/jasa-penyusunan-supply-chain-management.html

Setiap sistem tentunya memiliki tujuan dan titik focus masing-masing yang tentunya semua bertujuan untuk menhasilkan proses menguntukkan kepada perusahaan pada saat menjalankan semua proses bisnis, demikian halnya sistem supply chain management. Berikut ini beberapa keuntungan organisasi apabila benar2 mengimflementasikan sistem ini dengan baik dan benar.
  1. Kepuasaan pelanggan
Konsumen atau pengguna produk merupakan target utama dari aktivitas proses produksi setiap produk yang dihasilkan perusahaan.
Untuk menjadikan konsumen setia, maka terlebih dahulu konsumen harus puas dengan pelayanan yang disampaikan oleh perusahaan

Semakin banyak konsumen yang setia dan menjadi mitra perusahaan berarti akan turut pula meningkatkan pendapatan perusahaan, sehingga produk-produk yang dihasilkan perusahaan tidak akan ‘terbuang’ percuma karena akan selalu diminati konsumen.
Tentunya apabila semua proses bisnis organisasi berjalan dengan baik dan tepat waktu dalam pengiriman dan dan menjaga kwalitas produk tetap bagus, tentunya akan memberikan image berusahaan akan lebih baik.
4. Kwalitas Product
Hal ini paling penting sekali. Intuk mencapai kepuasan pelanggan tentu salah satunya adalah menjamin akan kwalitas barang ketika sampai pada pelanggan atau pemakai di pastikan tetap baik. Kondisi dari produsen sama atau tidak jauh berbeda ketika sampai pada pemakai – pelanggan.
Kesimpulan:

Supply chain (rantai pasok) adalah sanggat menentukan dalam proses bisnis, karena itu rantai ini tidak boleh terputus. Oleh karena itu supplay chain sangat erat hubungannya dengan resiko, bagaimana kita dapat mengelola resiko tersebut dengan sistimatis, terencana juga terukur, dengan tujuan akhir adalah kepuasan kepada pelanggan akan produk yang kita berikan. System penilaiannya tentunya system manajemen resiko yang berbasis kinerja.
Untuk mendapatkan Jasa penyusunan  supply chain management atau detail tentang mamfaat dari supply chain itu sendiri silahkan menghubungi kami di:

DP KONSULTAN
Web-site         :  www.dpkonsultan.com
Phone              :+6221. 92795135
Mobile             : +62813.8016.3185
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Indonesia
Memegang teguh nilai nilai etika dan Nasionalisme. Kejujuran dalam membemberikan informasi dan pengetahuan kepada Klien itu HARUS. Jangan ambil yang bukan HAK mu dan Penuhi semua Kewajibanmu kepada Bangsa dan Keluargamu

CARI ARTIKEL LAIN DISINI

Label

BADAN AUDIT SERTIFIKASI

Translate