Rabu, 22 Juli 2020

KONSULTAN PENDAFTARAN NOMOR INDUK BERUSAHA OSS





PT. David Bangun Sejahtera yang focus kepada jasa perizinan di Indonesia, perizinan yang kami biasa Urus misalnya, DPLH, NIB by OSS, TPS B3, IPAL, SIPA, SIP (Surat Izin Pengeboran), Pengesahan P2K3, Perpanjangan SKP-Surat Keterangan Penunjukan Ahli K3 Umum dari Kemenaker, Sertifikasi SMK3 dll, sementara intuk Internasional Standard kami dapat mengurus sertifikasi ISO 9001, ISO 45001, ISO14001, CSMS dan standard Internasional lainnya.
Tetapi dalam kesempatan ini, Izinkan kami untuk membahas Konsultasi Pendaftaran Nomor Induk Berusaha di OSS-Online Single Submition. Yang mana Programe OSS ini adalah salah satu solusi kepada para Investor untuk memulai bisnisnya di Indonesia (iah……..sama sama kita tahu deh….bila bicara perizinan). sebagai Perusahaan Jasa Konsultan,  maka kami siap memberikan Jasa Pengurusan NIB terkait secara Online juga dengan waktu relative lebih cepat (2 sd 3 hari kerja) terhitung dari dokumen lengkap.  Sebagai WA 0813 801 63185-KONSULTAN PENDAFTARAN NOMOR INDUK BERUSAHA OSS, tentunya kami akan di support data persyaratan dari pemilik perusahaan terkait yang akan di urus nomor izin berusaha tersebut.

Konsultan pendaftaran nomor Induk Berusaha di OSS atau JASA IZIN OSS akan membantu anda dalam mendaftar, mengisi form secara online, sehingga nantinya anda dapat mendownload sendiri dokumen bisnis anda dari lokasi anda masing-masing.

Hal ini di awali konsultan oss akan mengumpulkan (meminta) sejumlah dokumen kepada Klien untuk di inventarisasi sesuai dengan kebutuhan yang telah di tetapkan Oleh BKPM – Badan Koordinasi Penanaman Modal.
Lalu berikutnya Mendaftar User id dan Pasword ke OSS. Dan seterusnya……..
Konsultan NIB OSS kami berikan kepada pelaku bisnis seluruh Indonesia. Era digital era untuk bekerja lebih cepat dan tidak bertele-tele. JASA PENGURUSAN Nomor Induk Perusahan akan mengirim hasil atau anda dapat juga langsung download sendiri langsung dari sistem OSS.



Berikut beebrapa persyaratan pengurusan nomor Induk Berusaha Online:
1. Photo Copy KTP + NPWP Dirut
2. Photo copy NPWP Badan
3. No Telp/Fax
4. Luas Tanah dan Bangunan
5. Alamat email Perusahaan  dan password
6. Jumlah Karyawan
     - Laki-Laki
     - Perempuan
7. Share lokasi detail
8. Kirim akte pasal 3 maksud dan tujuan
9. SK MenKumHam
10. Acc Oss berikut Pasword (bila telah Punya)




Share:
Lokasi: STC Senayan, 4th fl, Suite 31-34 Jl. Asia afrika, senayan RT.1, RT.1/RW.3, Gelora, Jakarta, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10270, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Indonesia
Memegang teguh nilai nilai etika dan Nasionalisme. Kejujuran dalam membemberikan informasi dan pengetahuan kepada Klien itu HARUS. Jangan ambil yang bukan HAK mu dan Penuhi semua Kewajibanmu kepada Bangsa dan Keluargamu

CARI ARTIKEL LAIN DISINI

Label

Kenali saya lebih dekat disini

Foto saya
DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Indonesia
Memegang teguh nilai nilai etika dan Nasionalisme. Kejujuran dalam membemberikan informasi dan pengetahuan kepada Klien itu HARUS. Jangan ambil yang bukan HAK mu dan Penuhi semua Kewajibanmu kepada Bangsa dan Keluargamu

BADAN AUDIT SERTIFIKASI

Translate