Jumat, 05 Desember 2014

konsultan uklupl I AMDAL I Pencemaran lingkungan I telp 0813801 63185



http://dpkonsultanmanajemen.blogspot.com/2014/12/film-pendek-pencemaran-lingkungan-hidup.html

Keselamatan kesehatan kerja dan Lingkungan

Pencemaran Lingkungan Di Indonesia umumnya Pencemaran lingkungan disebabkan oleh limbah industri yang dibuang tanpa memenuhi persyaratan baku mutu, emisi kendaraan bermotor, serta limbah domestik akibat padatnya penduduk dikota-kota besar.  Walaupun merupakan suatu dampak logis dari kegiatan manufaktur, limbah masih dianggap momok bagi pihak industri atau pengusaha yang bergerak di bidang industri yang sangat terkait dengan limbah. Namun demikian, tekanan yang semakin kuat di lancarkan oleh kaum green consumerism dan berlakunya sistem manajemen lingkungan ISO 14000 semakin membuat para pelaku bisnis yang harus menerapkan prinsip eko-efisiensi.

Secara garis besar, eko-efisiensi adalah usaha yang dilakukan perusahaan agar mencapai kondisi efisien secara ekonomik dan ekologik.
Terdapat tujuh elemen aktivitas eko-efisiensi yaitu:


Semua jenis pencemaran lingkungan yang terjadi di Indonesia merupakan suatu pertanda bahwa pemanfaatan sumber daya alam, pengelolaan lingkungan dan teknologi penanganan belum terlaksana dengan baik. Untuk itu perlunya dalam melakukan aktivitas industri memahami betul masalah hirarki limbah yang dihasilkan. Hirarki limbah merupakan sebuah daftar prioritas dan tanggung jawab yang menunjukkan arah pemikiran mengenai pilihan yang disukai dalam mengelola semua jenis limbah yang dihasilkan oleh suatu industri.


Keselamatan kesehatan kerja di lingkungan kerja merupakan sebuah keharusan, tetapi seiring dengan hal itu menjaga lingkungan dimana kita bekerja juga tidak kalah pentingnya, bukan? menjada lingkunagn kita sehat bukan hanya tergantung kepada kebijakan yang dikeluarkan oleh manajemen, tetapi lebih dari itu, Key sucsess policynya ada di tangan kita masing-masing. 
sebab kami sebagai jasa konsultan k3l atau konsultan uklupl hanyalah sebagai sifatnya menghimbau dan mengingatkan saja serta memberikan informasi yang resiko apa yang terjadi apabila kita menghiraukannya.


Dp konsultan
Telp / WA:  081380 1631 85
Share:
Lokasi: Gelora, Tanah Abang, Central Jakarta City, Special Capital Region of Jakarta, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Indonesia
Memegang teguh nilai nilai etika dan Nasionalisme. Kejujuran dalam membemberikan informasi dan pengetahuan kepada Klien itu HARUS. Jangan ambil yang bukan HAK mu dan Penuhi semua Kewajibanmu kepada Bangsa dan Keluargamu

CARI ARTIKEL LAIN DISINI

Label

BADAN AUDIT SERTIFIKASI

Translate